home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan

Kamis, 29 November 2018 17:02 by noudi0501 | 1459 hits
Ini Lho Bocoran Sinopsis 'Annabelle 3' yang Akan Tayang Tahun Depan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Boneka teror Anabelle adalah salah satu karakter utama dalam Conjuring Universe. Setelah film kedua yang bertajuk 'Anabelle: Creation' dirilis pada tahun 2017 lalu, Anabelle siap kembali meneror penggemar film horor.

Telah dikabarkan sejak awal tahun kini Warner Bros baru-baru ini resmi merilis sinopsis film tersebut. Kali ini ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren bertekad untuk menjaga Anabelle agar tidak kembali membuat malapetaka.

Ed dan Lorraine membawa dan mengunci Anabelle dirumah mereka, di balik ruang kaca sakral yang selalu diberkahi oleh seorang pastur. Namun pada suatu malam mengerikan, Anabelle yang telah lama menanti, berhasil membangkitkan roh-roh jahat dalam ruangan tersebut. Seluruh roh menargetkan putri Warren yang berusia 10 tahun; Judy Warren.

Baca juga: Seramnya 'Annabelle Comes Home' Tak Bisa Geser 'Toy Story 4' dari Puncak Box Office

Film tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, sosok dibalik film 'The Conjuring 2' dan 'The Nun'.

"Anabelle pada dasarnya mengaktifkan seluruh artefak angker lainnya dalam ruang tersebut," ungkap Wan pada San Diego Comic-Con tahun ini. "Tentu saja dia akan mendatangkan malapetaka di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan didalam ruangan tersebut yang menargetkan Judy."

Vera Famirga dan Patrick Wilson siap kembali berhadapan dengan Anabelle bersama bintang baru lainnya; Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. 'Anabelle 3' sendiri dikabarkan siap rilis pada 3 Juli 2019 mendatang.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)