home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ridwan Kamil Bersedia untuk Kembali Muncul di Film 'Dilan 1991', Apa Alasannya?

Kamis, 29 November 2018 18:00 by noudi0501 | 2386 hits
Ridwan Kamil Bersedia untuk Kembali Muncul di Film 'Dilan 1991', Apa Alasannya?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Film kedua tentang drama remaja Dilan dan Milea tengah diproduksi saat ini. Film ini kembali memberi ruang bagi Ridwan Kamil. Ridwan Kamil pun tak keberatan untuk kembali meramaikan cerita adaptasi karya Pidi Baiq ini. Apa alasannya?

"Kebetulan Ayah (Pidi Baiq) meminta saya ikutan, ya saya ulangi ikutan lagi," ujar Gubernur Jawa Barat ini dalam video yang diunggah di akun Instagram fanbase film ini seperti dilihat detikHOT, Rabu (28/11/2018).


Image source: detik.com

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menuturkan, keterlibatannya dalam kisah Dilan dan Milea selanjutnya ini sebagai cara untuk terus mendukung perfilman dalam negeri.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

"Saya selalu menjadi indvidu yang mendukung film-film Indonesia. Harus jadi tuan rumah di negeri sendiri," ujarnya lagi.

'Dilan 1991' kembali disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini juga kembali membawa penampilan Vanesha Prescillia dan Iqbaal Ramadhan sebagai bintangnya.

Film pertamanya 'Dilan 1990' berhasil menarik perhatian publik. Film tersebut meraup pencapaian fantastis sebanyak 6 juta penonton yang menyaksikan ceritanya di bioskop.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)