home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' Sempat Akan Batal Nikah Karena Stres Viral di Medsos?

Jumat, 30 November 2018 18:00 by noudi0501 | 3739 hits
Duh, Pasangan 'Crazy Rich Surabayan' Sempat Akan Batal Nikah Karena Stres Viral di Medsos?
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai 'Crazy Rich Surabayan' menjadi sorotan karena berlangsung mewah. Namun, rupanya sempat akan dibatalkan gara-gara viral.

Itu diungkapkan ayah Jusup, Rendra Tjahjadi dalam konferensi pers di The Mulia Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018). Sambil tercekat Rendra menuturkan kedua pasangan tersebut sempat stres.

"Kalau bapak percaya omongan saya mereka stres berat, melihat fisiknya mereka saya memutuskan membatalkan hanya karena dukungan temen-temen kita menguatkan diri, meneruskan acara ini," kata Rendra.

Rendra menuturkan banyak berita tidak benar yang beredar. Dia meluruskan salah satunya soal foto prewedding yang disebut di lima benua.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Itu kegiatan biasa kita acara keluarga setahun dua kali, lebaran dan natal. Kebetulan ada di Australia kita foto di Australia, di Eropa kita foto di Eropa. Jadi bukan khusus foto untuk prewed tapi stok foto yang ada," tuturnya.


Image source: wolipop.detik.com

Dia juga meluruskan informasi soal souvenir koin emas hingga doorprize mobil Jaguar di pesta pernikahan anaknya. Rendra menyebut video tersebut adalah konsep yang pertama.

"Video yang bergambar (koin emas) adalah draft dari awalnya, ini bisa beredar di medsos, akan diselidiki Pak Kosasih dari mana sumbernya. Kita nggak mau berpolemik, ini acara pernikahan biarkan acara ini lurus, bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Banyak akun-akun yang megnatasnamakan Jusuf-Clarissa adalah palsu semua, saya mohon yang bikin itu untuk diturunkan semua," urainya. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)