home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah 4 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'Love Shot'

Senin, 03 Desember 2018 13:42 by fzhchyn | 1314 hits
Tambah 4 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'Love Shot'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group EXO mengejutkan fans dengan diungkapkannya logo baru, yang berarti mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat. Pada 3 Desember tengah malam waktu Korea, logo baru yang menampilkan bentuk berlian itu dipakai di situs web dan media sosial resmi EXO.

Setelah fans menduga bahwa ini menjadi tanda perilisan album repackaged dari ‘Don’t Mess Up My Tempo’, SM Enterainment pun akhirnya mengkonfirmasi kebenarannya dan mengungkap detail dari album tersebut.

Album bertajuk ‘Love Shot’ ini akan dirilis pada 13 Desember mendatang pukul 6 sore waktu Korea. Album fisiknya akan tersedia dalam dua versi yaitu versi LOVE dan versi SHOT, yang merupakan repackaged dari full album kelima EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain 11 lagu dari album sebelumnya, album repackaged ini akan menyertakan empat lagu baru, yaitu ‘Love Shot’, ‘Trauma’, Wait’, dan ‘Love Shot’ versi China. Belum diketahui apakah Lay akan muncul dalam video musik, sementara dalam posternya hanya menampilkan delapan member.

Dalam beberapa kesempatan, para member EXO memang sudah membuat penasaran dengan memberikan bocoran-bocoran tentang perilisan album terbaru ini, baik itu tentang musik, konsep, maupun koreografi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)