home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?

Senin, 03 Desember 2018 14:00 by noudi0501 | 1197 hits
Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Karakter Loki dalam dunia Avengers dipastikan benar-benar tewas. Tokoh antagonis yang diperankan Tom Hiddleston ini tak akan hidup kembali seperti kematian-kematiannya sebelumnya.

Pada kematiannya di tangan Thanos dalam 'Avengers: Infinity War', Loki dikonfirmasi memang tewas. Spekulasi bahwa Loki adalah Bruce Banner yang menyamar di Avengers Infinity War, faktanya salah. Hal itu dikonfirmasi oleh Russo bersaudara yang berada di balik pembuatan Avengers Infinity War (juga 'Captain America: The Winter Solider' dan 'Captain America: Civil War').


Image source: liputan6.com

Kini, keduanya sedang bersiap untuk Avengers 4 yang sangat dinantikan para penggemar. Russo bersaudara telah mengonfirmasi Loki Odinson, Prince of Asgard, sebenarnya tewas. Semua dikatakan Anthony Russo dan Joseph Russo saat tanya jawab khusus dengan penggemar, Kamis (29/11/2018) malam.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

"Russo ditanya tentang teori bahwa Bruce Banner adalah Loki yang menyamar. Mereka (Russo bersaudara) menjawab, 'Loki sudah tewas'," ungkap Peter Sciretta dalam akun Twitter-nya, sebagaimana dilansir dari Comicbook, Kamis (29/11/2018).


Image source: liputan6.com

Fakta ini mungkin terdengar baik untuk penggemar Hulk. Namun, pasti menjadi pukulan bagi mereka yang telah memaafkan Loki dengan segala kejahatannya. Selain tidak adanya lagi karakter Loki dalam Avengers 4, dikonfirmasi juga dengan akan kembalinya serial Loki ke layanan Disney + streaming.

Kemudian, pemeran Loki di seri Avengers, Tom Hiddleston, dikabarkan terdaftar akan memainkan peran. Selain itu, Hiddleston juga saat ini tidak terdaftar di IMDB untuk Avengers 4. Namun, itu tidak berarti dia tidak akan muncul lagi dalam film serial Avengers.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)