home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Beauty Vlogger Ini Menikah Super 'Irit' dan Simpel Hanya Pakai Celana Jeans ke KUA!

Senin, 03 Desember 2018 14:17 by noudi0501 | 1619 hits
Viral, Beauty Vlogger Ini Menikah Super 'Irit' dan Simpel Hanya Pakai Celana Jeans ke KUA!
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Pernikahan merupakan momen penting bagi setiap individu. Tak heran jika perayaannya seringkali begitu meriah, mulai dari pemilihan tempat pernikahan, busana, upacara adat, hingga suvenir.

Baru-baru ini pun pernikahan Crazy Rich Surabayan jadi populer karena perayaan pernikahan yang serba mewah. Namun, seakan menepis tradisi tersebut beauty vlogger Indonesia bernama Suhay Salim menikah di KUA memakai busana kasual. Ia menikah mengenakan blazer dan celana jeans.

Ia pun tidak merias wajahnya dengan tebal khas pengantin wanita di Indonesia. Padahal, ia merupakan seorang beauty vlogger. Suhay mengunggah foto pernikahannya di Instagram Story. Bersama sang suami yang berdarah India, Sanjay Poduval, mereka tampak berbahagia memperlihatkan surat nikah.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita gue menikah di KUA pake jeans nggak pakai ribet," tulis Suhay Salim di Instagram Story, Minggu (02/11/2018).


Image source: wolipop.detik.com

Para followers Suhay Salim yang didominasi perempuan banyak yang mengagumi keputusan Suhay. Mereka me-repost foto pernikahan Suhay Salim di Instagram Story.

"Nikahnya di KUA pakai celana jeans pulak. You are definitely my forever woman crush kak! Congratulation on your marriage!" tulis pengguna Instagram bernama Hemmy Nurhamidah saat me re-post foto Suhay di Instagram Story.

Suhay Salim dikenal sebagai beauty enthusiast. Ia rutin mengunggah konten tentang make up maupun skin care di Instagram dan Youtube. Ia dikenal memiliki gaya make up yang bold. Kini, Suhay memiliki 435 ribu followers di Instagram dan lebih dari 751 ribu subscribers di Youtube.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)