home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?

Senin, 03 Desember 2018 15:37 by reinasoebisono | 15681 hits
Istri Hotman Paris Disangka Teroris di Italia Karena Kedapatan Bawa Uang Terlalu Banyak?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Hotman Paris beserta istri ternyata sempat diperiksa oleh Kepolisian Milan, Italia dan disangka teroris. Anak Hotman Paris pun dilaporkan bergerak memanggil pengacara di sana untuk perihal membantu orangtuanya tersebut.

Melansir Detik, Hotman Paris dan istri kedapatan membawa uang 20.000 euro atau setara dengan Rp 330 juta di dalam tasnya. Pihak kepolisian pun langsung menggiringnya untuk kemudian diberi pertanyaan.

"Istri saya ketahuan. Berapa duit lu?' katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 euro. Langsung polisinya datang semua, langsung di BAP langsung, dikiranya teroris, 'dari mana lu bawa duit segini?' katanya," terang Hotman, Senin (3/12).

Baca juga: Kasus Mayat Membusuk di Kolong Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Turun Tangan Lakukan Somasi

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia. Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia," jelas Hotman. 

Dalam update berita terkini, permasalahan tersebut akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Namun Hotman dan istri diwajibkan membayar denda sekitar 200 Euro atau sekitar Rp 3.2 juta dengan kurs Euro = Rp 16.170.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)