home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri BIGBANG Siap Gelar Konser Solo Terakhir Sebelum Wamil Tahun Depan

Senin, 03 Desember 2018 18:21 by fzhchyn | 854 hits
Seungri BIGBANG Siap Gelar Konser Solo Terakhir Sebelum Wamil Tahun Depan
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Setelah ditinggal keempat member BIGBANG wajib militer, Seungri telah disibukkan dengan berbagai kegiatan solonya. Semakin mendekati waktu pengumuman tanggal wajib militernya pada Februari tahun depan, Seungri pun bersiap menggelar konser terakhir.

Pada 3 Desember, YG Entertainment mengatakan bahwa Seungri akan menggelar konser terakhirnya di SK Handball Stadium di Seoul pada 16 dan 17 Februari. Agensi juga menegaskan bahwa konser ini akan menjadi yang terakhir sebelum artisnya bergabung di militer.

Member termuda di BIGBANG ini memang sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk masuk wajib militer dan menjalani kewajiban sebagai warna negara Korea pada awal tahun depan namun tanggal pastinya belum ditentukan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Tur konser solo Seungri yang bertajuk ‘The Great Seungri’ ini sendiri telah dimulai pada bulan Agustus lalu di Seoul. Ia kemudian akan melanjutkan tur di Hong Kong dan Tokyo pada bulan Januari dan di Osaka pada bulan Maret. Dan kabarnya masih akan ada kota-kota tambahan untuk tur ini.

Selain sibuk mengurus berbagai bisnis yang dijalani dan karir sebagai entertainer, Seungri di tahun ini merilis album solonya ‘The Great Seungri’ pada bulan Juli dan membintangi variety show Netflix ‘YG Futute Strategy’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)