home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox 720 Akan Jadi Konsol Populer

Kamis, 04 April 2013 12:15 by miko | 990 hits
Xbox 720 Akan Jadi Konsol Populer
dreamersradio.com

Para penggemar game pastinya akan dibingungkan harus memilih konsol game terbaru. Sony yang telah meluncurkan Playstation 4 ini akan mendapat saingan beratnya, Xbox 720. Generasi terbaru Xbox ini pun dklaim akan menjadi perangkat yang populer bagi para gamer.

Dikutip dari Softpedia, Chief Executive Officer (CEO) Game Stop J.Paul Raines mengatakan bahwa Xbox 720 akan menjadi konsol yang populer. Ia juga menyinggung upaya Microsoft untuk memberikan  berbagai sentuhan yang sangat keren dengan konsol generasi terbarunya.

“Kami telah menghabiskan banyak waktu dengan Microsoft, tapi kami harus membiarkan mereka memimpin. Ini (Xbox) akan menjadi perangkat yang sangat menarik. Mereka melakukan beberapa hal yang sangat keren, dan saya juga mendengar bahwa mereka akan memulai pengumumannya karena saya pikir dunia akan berdiri dan memperhatikan,”  ungkap Raines.

Baca juga: Sony Bocorkan Desain Playstation 4

 Tak hanya itu, ia juga yakin bahwa konsol akan terus memproduksi perangkat terbarunya setiap saat, walaupun banyak orang percaya era konsol akan segera berakhir. Menurutnya ruang inovasi yang selalu ada membuka peluang perangkat-perangkat terbaru untuk lahir.

“Hal yang keren di GameStop ialah kami memiliki banyak gamer dan tim yang melihat setiap siklus konsol. Kami yakin siklus itu dan kami belum memiliki produk baru dalam waktu yang cukup lama,” terangnya.

GameStop dan para konsumennya mengaku sangat bersemangat untuk segera melihat konsol terbaru. Menurut Raines, 900 ribu orang telah mendaftar untuk First to Know tentang ketersediaan PlayStation 4.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)