home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Birthday #OurEpiphanyJin! Manisnya Surat Jin BTS untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya

Selasa, 04 Desember 2018 14:25 by fzhchyn | 1215 hits
Happy Birthday #OurEpiphanyJin! Manisnya Surat Jin BTS untuk Fans di Hari Ulang Tahunnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Merayakan hari ulang tahunnya, Jin BTS menulis surat yang manis untuk mengungkapkan cinta rasa terima kasihnya pada fans. Pada 4 Desember, member tertua di BTS ini genap berusia 26 tahun atau 27 menurut perhitungan di Korea.

Fans pun seperti biasa merayakannya dengan berbagai hal, salah satunya yang bisa dilakukan fans di seluruh dunia adalah dengan meramaikan media sosial dengan menyertakan hashtag atau tagar khusus. Tak butuh waktu lama, jajaran trending topic worldwide di Twitter pun langsung dibanjiri oleh berbagai hashtag termasuk #OurEpiphanyJin dan #HappyJinDay.

Member BTS lainnya juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto-foto lucu dan video. Sementara Jin sendiri menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan cinta dan rasa syukurnya pada ARMY (sebutan fans BTS).

Pemilik nama asli Kim Seokjin ini mengunggah selca beserta surat tulisan tangan dengan caption, “Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun kalian!” Sementara dalam suratnya, ia menulis, “Semuanya, hai ini Jin. Prok prok prok. Ini adalah hari ulang tahunku, semuanya.”

“Aku sangat sennag karena ini adalah hari ulang tahunku. Fakta bahwa ini adlah ulang tahunku membuatku bahagia, tapi aku rasa aku merasa lebih bahagia karen aku melihat ARMY bersennag-senang karena ulang tahunku, dan melakukan banyak hal menyenangkan bersama di Twitter dan fancafe. Kebahagiaan ARMY adalah hal yang paling membahagiakan bagiku.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Dan baru-baru ini, kami memennagkan Daesang dan juga Popularity Awards. Aku sangat, sangat bahagia tentang Daesang tapi aku sungguh, sungguh suka Popularity Awards yang kami terima karena apa yang ARMY lakukan untuk kami. Terima kasih banyak, ARMY!”

“Ah... dan juga, setiap tahun aku menyiapkan sesuatu untuk menghibur kalian, tapi tahun ini aku tidka bisa menyiapkan apa-apa, yang membuatku sedih. Di masa depan aku akan bekerja lebih keras sehingga aku dapat mencoba untuk selalu menampilkan image yang baik dan konten yang bagus. Aku mencintai kalian. Dari, Jin.”

Ia juga menambahkan pesan dalam bahasa Inggris yang artinya, “Maaf untuk ARMY internasional karena aku tidak pandai bahasa Inggris. Tapi aku mencintai kalian.”

Happy Birthday, Jin!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)