home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atlet Wushu Lindswell Kwok Kejutkan Netizen dengan Penampilan Barunya Berhijab Syar'i

Selasa, 04 Desember 2018 14:00 by noudi0501 | 2212 hits
Atlet Wushu Lindswell Kwok Kejutkan Netizen dengan Penampilan Barunya Berhijab Syar'i
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok mengejutkan publik saat mengunjungi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Pasalnya, wanita yang disebut-sebut sebagai Ratu Wushu Indonesia itu tampil berhijab.

Lindswell Kwok tak setengah-setengah mengubah penampilannya. Ia langsung memakai hijab panjang yang syar'i. Penampilannya sangat berbeda dari kesehariannya saat bertanding wushu.

Lindswell memilih khimar instan berwarna dusty pink. Khimar yang ia pakai berpotongan sangat simple dengan tambahan bros di bagian dada. Khimar polos itu ia padukan ciput rajut berwarna hitam yang sedang hits di kalangan hijabers.

Untuk busananya, Lindswell memilih dress bernuansa merah muda, senada dengan khimarnya. Dress bercorak bunga itu terlihat sangat feminin dan membuat tampilan Lindwell semakin teduh.


Image source: wolipop.detik.com

Baca juga: Pernikahan Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi Berujung Kontroversial Karena Tak Dapat Restu Keluarga

Hari itu, Lindswell didampingi Achmad Hulaefi, pewushu putra Indonesia yang juga sudah berhijrah. Achamd Hulaefi dikenal sebagai kekasih Lindswell.

Nama Lindswell begitu menggema saat Asian Games 2018 lalu. Tak heran, ia menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang meraih medali emas untuk cabang olahraga Wushu. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian. 

Usai Asian Games, Lindswell memang sempat lama tak muncul. Ia tidak ikut bertanding di Indonesian Sport Award 2018 pada 23 November 2018. Muncul dengan tampilan berhijab, Lindswell disambut hangat baik oleh Menpora maupun warganet.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)