home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Eunhyuk SuJu Jadi Trending Topic di Twitter!

Kamis, 04 April 2013 11:26 by ningcil | 8385 hits
Ulang Tahun, Eunhyuk SuJu Jadi Trending Topic di Twitter!
twitter.com

Kamis, 4 April 2013 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Eunhyuk Super Junior, pasalnya hari ini dancing machine-nya Super Junior tersebut genap berusia 27 tahun atau 28 tahun di tahun Korea. Menjadi birthday boy, Eunhyuk pun menerima kue ulang tahun dan bouquet bunga dari teman-teman, fans, dan juga Adidas sejak tengah malam waktu setempat.

Dengan senang hati, Eunhyuk pun berbagi kebahagiaannya kepada fans dengan mengunggah beberapa foto dirinya bersama kue ulang tahun dan juga bouquet yang ia terima di akun Twitter pribadinya. Foto pertama yang diunggah Eunhyuk adalah fotonya selcanya yang ham[pir seluruh wajahnya tertutup oleh bouquet bunga yang sepertinya dikirim oleh fansnya.

Eunhyuk menulis, “Mwahahahahahahahaha ini ulang tahunku, ulang tahunku,”. Tak lama Eunhyuk yang masih senang karena diberikan kue ulang tahun dari Adidas kembali mengunggah fotonya bersama kue ulang tahun bergambarkan logo merk produk tersebut. Eunhyuk menulis, “Terimakasih ADIDAS!!!!”.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Selang beberapa waktu, pria dengan nama asli Lee Hyuk Jae tersebut lagi-lagi mengunggah foto dirinya dengan sebuah kue ulang tahun berhiaskan miniatur drum set yang sebelumnya juga telah diunggah Donghae di akun Twitternya dan menulis, “HappyHyukday”. Donghae juga mengunggah foto dirinya yang sedang memangku seekor anjing lucu dan juga kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya tersebut.

Hingga saat ini, ucapan ulang tahun untuk Eunhyuk dari fans diseluruh dunia pun terus mengalir di Twitter, hingga hashtag #HappyHyukDay #우리은혁이생일 (#OurEunhyukBirthday) #LeeHyukjae masih bertahan di trending topic worldwide. Selamat ulang tahun, Eunhyuk!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)