home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Keindahan Visual Dalam Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum 'Encounter'

Rabu, 05 Desember 2018 09:47 by dodo07 | 910 hits
Rahasia Keindahan Visual Dalam Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum 'Encounter'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Encounter’ memang tengah menjadi salah satu drama yang menyita perhatian. Pasalnya selain dibintangi oleh dua nama besar yaitu Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama ini juga menyuguhkan visualisasi yang apik dari tiap scenenya.

‘Encounter’ sendiri menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Pertemuan pertama Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk tersebut terjadi di Kuba. Latar belakang keindahan negara bagian Amerika Tengah tersebut sukses memanjakan visual penonton. Namun ada rahasia di balik keindahan pemandangan kota cantik ini. Tak hanya efek cinematografi, pihak produksi nampaknya juga menaruh perhatian pada perpaduan warna sehingga bisa menyejukkan mata penonton.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Sebagai contoh, belum lama ini tvN mengunggah sederet foto yang menampilkan komposisi warna yang mereka gunakan agar adegan di drama ‘Encounter’ terlihat cantik. Kebanyakan adegan memang mengambil setting di Kuba.

Sementara itu, drama ini telah tayang dua episode di minggu lau. ‘Encounter’ sendiri tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Drama ini mencetak rating dua digit meski baru tayang dua episode.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)