home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Grup K-Pop yang Paling #RamediTwitter Indonesia Sepanjang 2018

Senin, 10 Desember 2018 12:00 by fzhchyn | 1003 hits
Ini Dia Grup K-Pop yang Paling #RamediTwitter Indonesia Sepanjang 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Twitter mengakui bahwa 2018 adalah tahun kejayaan K-Pop di seluruh dunia. Indonesia sebagai salah satu pengguna Twitter terbesar juga menyumbang banyak percakapan tentang budaya populer dari Korea Selatan tersebut.

Dalam daftar tahunan yang dirilis, banyak akun dan hashtag atau tagar K-Pop yang masuk sebagai yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir. Salah satu akun fanbase boy group BTS atau ARMY di Indonesia bahkan masuk dalah 10 besar.

Dwi Ardiansyah Country Head Industry Twitter Indonesia-Malaysia mengungkapkan bahwa K-Pop menjadi salah satu topik yang mendominasi perbicangan di Twitter Indonesia. Tagar yang paling banyak dibicarakan netizen yang umumnya adalah warga berusia 21-35 tahun adalah BTS dan EXO, dua grup paling populer di Indonesia saat ini.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Daftar tagar yang berhubungan dengan K-Pop lainnya yang paling banyak digunakan adalah NCT, Jimin BTS, GOT7, SEVENTEEN, Stray Kids, Wanna One, iKON, dan BLACKPINK, menunjukkan populearitas mereka di tanah air.

Sementara daftar akun K-Pop yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Indonesia selama tahun 2018 antara lain, BTS, EXO, NCT, SEVENTEEN, Big Hit Entertainment, GOT7, Wanna One, Stary Kids, MONSTA X, dan NCT Dream.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)