home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Heboh, Suga Beri Tanda BTS Bakal Kolaborasi dengan Ed Sheeran?

Kamis, 06 Desember 2018 15:00 by fzhchyn | 1112 hits
Bikin Fans Heboh, Suga Beri Tanda BTS Bakal Kolaborasi dengan Ed Sheeran?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam dua tahun terakhir ini, boy group BTS telah melakukan banyak kolaborasi dengan musisi-musisi internasional baik untuk perilisan lagu maupun penampilan panggung, seperti The Chainsmokers, Steve Aoki, Nicki Minaj, hingga Charlie Puth.

Dan beberapa waktu yang lalu, fans sempat dibuat heboh saat Ed Sheeran mengungkapkan kolaborasi dengan BTS mungkin saja terjadi. Dalam wawancara dengan Heat World pada 20 November lalu, penyanyi 27 tahun ini menjawab tweet yang masuk untuknya.

Salah satu tweet mengatakan, “Aku ingin BTS x Ed Sheeran tapi kapan mereka akan melakukannya.” Ed pun menjawab, “Aku sebenarnya sudah menulis sebuah lagu yang menurutku mungkin bisa mereka kerjakan. Aku mendengarnya beberapa hari yang lalu. Entahlah. Aku sangat suka BTS, aku rasa mereka hebat.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Nampaknya harapan untuk kedua berkolaborasi semakin besar dengan postingan terbaru dari Suga. Pada 6 Desember tengah malam, sang rapper memposting sebuah foto dari program pembuatan musiknya dengan caption, “hmm... ini untukmu @edsheeran.” Terlihat juga bahwa file yang tengah dikerjakannya Suga itu diberi nama ‘ED SHEERAN ST ROUGH’.

Interaksi tak langsung kedua artis ini sebelumnya diperlihatkan saat BTS merilis album ‘Love Yourself: Answer’ dengan lagu utama ‘IDOL’ pada Agustus lalu. Melalui postingan Instagram Story-nya Ed menunjukkan dukungannya dengan menulis, “Selamat untuk BTS yang akan menikmati minggu yang luar biasa. Album yang keren x.”

Bagaimana menurutmu Dreamers? Apakah BTS dan Ed Sheeran bakal kolaborasi?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)