home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Comeback Akting Lewat Drama RomCom Fantasi Terbaru tvN

Kamis, 06 Desember 2018 12:51 by muthiasp | 1081 hits
Jinyoung GOT7 Comeback Akting Lewat Drama RomCom Fantasi Terbaru tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GOT7 baru saja comeback dengan merilis album repackagednya, berbarengan dengan itu salah satu membernya, Jinyoung juga akan kembali menghiasi layar kaca. Ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama fantasi terbaru tvN.

Kabar seputar bergabungnya Jinyoung di drama yang bergenre komedi-romantis-thriller tvN ‘That Psychometric Guy’ sudah berhembus sejak beberapa waktu belakang. Kini, ia sudah dipastikan bergabung dan akan berperan sebagai karakter utama Yi Ahn, cowok yang memiliki kemampuan supernatural.

Karakternya bisa membaca rahasia terdalam seseorang hanya dengan sentuhan. Meski memiliki kemampuan super dan wajah yang tampan, tetapi Yi Ahn juga ceroboh dan agak bodoh. Dikisahkan nantinya ia akan bertemu dengan Yoon Jae In, cewek yang melakukan segalanya untuk menutupi rasa sakit dari masa lalunya.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Setelah mengalami berbagai kejadian, mereka akhirnya saling jatuh cinta. Jinyoung dipilih jadi pemeran utama lantaran memiliki imej muda, polos, dan jantan sehingga cocok dengan karakter yang diperankannya. Produser juga menambahkan bahwa ketulusan dan kecerobohan akan jadi pesona utama dari karakter Yi Ahn.

Drama tersebut menjadi comeback aktingnya usai terakhir membintangi drama JTBC ‘School Magic’ bersama Nichkhun 2PM, dan film ‘A Stray Goat’ di tahun 2017 kemarin. ‘That Psychometric Guy’ pun dijadwalkan tayang pada awal tahun depan di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)