home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Seksi Hingga Flashback, MAMA 2018 Bocorkan Penampilan Spesial GOT7 dan Wanna One

Kamis, 06 Desember 2018 15:32 by fzhchyn | 1190 hits
Konsep Seksi Hingga Flashback, MAMA 2018 Bocorkan Penampilan Spesial GOT7 dan Wanna One
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap digelar minggu depan, ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 semakin membuat antusias dengan membocorkan bahwa GOT7 dan Wanna One akan menunjukkan penampilan panggung yang baru dan berbeda di malam penghargaan.

Pada September lalu, GOT7 merilis full album ketiga mereka dengan lagu utama ‘Lullaby’, yang mendapat banyak popularitas di seluruh dunia karena lagu tersebut juga dirilis dalam bahasa Inggris, China, dan Spanyol.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan fans global mereka, GOT7 akan menafsirkan ulang lagu ‘Lullaby’ menjadi versi ‘mimpi buruk’ yang kelam dan seksi untuk MAMA 2018 di Hong Kong pada 14 Desember mendatang. iGOT7 (sebutan fansnya) pun tentunya sangat menantikan bagaimana ketujuh member akan menunjukkan karisma dan penampilan panggung mereka.

Baca juga: Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018

Selain itu, GOT7 juga akan menampilkan pertunjukkan yang beragam. Terlepas dari kesibukan jadwal promosi lagu baru mereka ‘Miracle’ dari album repackaged ‘Present: YOU & ME Edition’, grup asuhan JYP Entertainment ini berlatih keras untuk membuat fans terkesan.

MAMA 2018 juga memberi bocoran penampilan Wanna One yang bakal hadir di tiga ajang penghargaan di tiga negara. Wanna One akan menampilkan lagu terbaru ‘Spring Breeze’ dari full album pertama di MAMA Premiere di Korea pada 10 Desember. Setelah memenangkan Best New Male Artist di tahun lalu, mereka akan menunjukkan dukungan untuk artis baru yang menghiasi panggung di acara tersebut.

Kemudian untuk di MAMA Fans’ Choice di Jepang pada 12 Desember, Wanna One akan terhubung dengan para penggemar melalui penampilan pertama mereka membawakan ‘I.P.U. (Propose Ver.)’. Dan terakhir saat di MAMA Hong Kong, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini akan menunjukkan penampilan yang berarti untuk melihat kembali perjalanan mereka sejak debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)