home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Rewind 2018 Kompilasi Semua Momen Viral dari Fortnite Hingga K-Pop

Jumat, 07 Desember 2018 14:36 by fzhchyn | 2718 hits
YouTube Rewind 2018 Kompilasi Semua Momen Viral dari Fortnite Hingga K-Pop
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Dengan tahun yang akan segera berakhir, berbagai layanan Google sering kali meluangkan waktu untuk meringkas apa saja yang terjadi dalam setahun terakhir. Googke Play Best 2018 sudah melakukan bagiannya dengan merilis daftar aplikasi, film, dan buku paling top. Dan sekarang giliran situs video Google dengan YouTube Rewind 2018.

Seperti biasa, YouTube Rewind dibuat untuk merayakan video, orang, musik, dan momen yang berkesan di tahun 2018. Namun video mushup Rewind tahunan berbeda tahun ini, dan memiliki lebih banyak masukan dari kreator YouTube.

Tak hanya berusahan untuk meringkas meme, sosok, dan video paling viral di tahun 2018, YouTube Rewind mencoba sesuatu yang berbeda kali ini. “Kami meminta beberapa nama besar YouTube untuk memberi tahu kami apa yang ingin mereka lihat jika mereka mengendalikan Rewind.”

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Dalam YouTube Rewind 2018 yang dirilis Kamis waktu setempat, video menampilkan deretan selebriti seperti Will Smith, Trevor Noah, John Oliver, produser musik Marsmello, dan pemain skating Olimpiade Adam Rippon.

Tahun ini ditandai oleh momen-momen selebriti yang mengejutkan. Misalnya pada Februari, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan ‘To Our Daughter’, sebuah video berdurasi 11 menit yang merinci kehamilannya dan kelahiran Stormi, yang ditonton lebih dari 53 juta kali hingga menjadi Video Top Trending No. 1 di YouTube 2018.

Beberapa kreator YoTube yang membintangi video Rewind tahun ini ada Markiplier, Ninja, Casey Neistat, Lilly Singh Emma Chamberlain. Sementara mashup musiknya berasal dari hits internet tahunini termasuk ‘I Like It’, ‘IDOL’, ‘In My Feelings’, ‘High Hopes’ dan ‘Happier’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)