home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Rahasia Nan Romantis Di Ukiran Henna Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas

Jumat, 07 Desember 2018 18:00 by reinasoebisono | 2654 hits
Pesan Rahasia Nan Romantis Di Ukiran Henna Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas
Image source: Boston Globe

DREAMERS.ID - Pernikahan artis Hollywood Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih jadi trending selama beberapa hari belakangan setelah melangsungkan pernikahan selama 2 hari akhir pekan lalu. Dan tak disangka, ternyata Priyanka yang juga keturunan India ini menyisipkan banyak hal romantis soal hubungannya dengan Nick Jonas sepanjang prosesi pernikahan.

Melansir People via Liputan6, Priyanka menyisipkan simbol khusus sebagai penghargaan untuk sang suami di henna atau ukiran mehendi di tangannya. Di bagian atas tangan kanan, terdapat sebuah gitar sebagai lambang jika Nick adalah seorang musisi.

 "Mehendi adalah salah satu seni tertua yang diaplikasikan pada tubuh dan bisa ditemukan di banyak ritual, terutama prosesi pernikahan di selatan Asia. Kebereadaannya dipertimbangkan sebagai pengantar nasib baik," kata ahli desain henna, Divya Patel.


Image source: Boston Globe

Awalnya henna  hanya berupapola tradisional, namun berjalannya waktu membuat pasangan pengantin mengubah pola tersebut sesuai keinginan mereka. Tak jarang mereka menceritakan kisah perjalanan cintanya dalam pola-pola henna.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

"Walau henna Priyanka tidak sepanjang biasanya, namun Anda bisa lihat kalau henna di punggung tangannya sangat tradisional. Anda juga bisa menemukan potret seorang pengantin di punggung tangan kanan, di mana potret di tangan lain merupakan pengantin lelaki," jelasnya.


Image source: Boston Globe

"Dipoles secara tradisonal, kuku Priyanka sepeuhnya tertutup henna. Namun, jika Anda melihat lebih dekat, ada desain gitar di bagian tangan kanan Pryanka yang merepresentasikan kecintaan Nick pada musik," sambungnya.

Dan ternyata tak hanya Priyanka, namun Nick Jonas juga menyampaikan pesan romantis via henna pernikahan di tangannya. "Sedikit sulit untuk mengungkap Mehendi di tangan Nick. Tapi, Anda bisa melihat tulisan Om di punggung tangannya dikuti nama Priyanka. Manis sekali!" jelas Divya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)