home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON No. 1, Inilah 10 MV K-Pop Terpopuler di Youtube Korea Sepanjang Tahun 2018

Jumat, 07 Desember 2018 15:10 by muthiasp | 2929 hits
iKON No. 1, Inilah 10 MV K-Pop Terpopuler di Youtube Korea Sepanjang Tahun 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap akhir tahun Youtube akan merilis kompilasi dari video-video terpopuler, seperti video musik para idola K-Pop. Selama setahun belakang, banyak sekali idola K-Pop yang mengeluarkan lagu bagus dengan video musik yang menarik mata. Dan tahun ini yang unggul adalah iKON.

Youtube Rewind merilis daftar video musik K-Pop populer yang rilis sepanjang 2018, dilihat dari angka penonton dan waktu menontonnya, serta jumlah dibagikan, komen, dan like yang dikumpulkan sampai pertengahan November. Hasilnya, video musik iKON ‘Love Scenario’ menduduki peringkat pertama.

Hingga pada Jumat (07/12), MV tersebut sudah ditonton lebih dari 221 juta kali dan disukai oleh lebih dari 2,5 juta akun. Lalu disusul oleh BLACKPINKDDU-DU DDU-DU’, MOMOLANDBboom Bboom’, TWICEWhat is Love?’, dan BTSFake Love’ di peringkat kelima.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sedangkan posisi keenam sampai sepuluh diisi oleh Red VelvetBad Boy’, TWICE ‘Dance the Night Away’, Bolbbalgan4Travel’, BTS ‘IDOL’, dan MAMAMOOStarry Night’. Sementara itu, video latihan tari MOMOLAND ‘Bboom Bboom’ memimpin daftar video terpopuler di Korea diluar yang berjenis video musik.

Posisi kedua ada video Yang Ye Won soal pelecehan seksual yang diterimanya. Kemudian diikuti oleh video penampilan Oh Yeon Joo, bocah kecil yang mampu membuat Kim Jong Un tersenyum. Ada pula video orang makan atau mukbang, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)