home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Menangkan Polling Pembaca Majalah TIME 'Person of the Year' 2018

Jumat, 07 Desember 2018 16:42 by fzhchyn | 1475 hits
BTS Menangkan Polling Pembaca Majalah TIME 'Person of the Year' 2018
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Polling tahunan Majalah TIMEPerson of the Year’ akhirnya berakhir dan dimenangkan oleh BTS. Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini berhasil mengalahkan artis lainnya serta pemimpin dunia dan politisi di antara pembaca yang memilih.

BTS memimpin polling cukup lama dan sempat saling mengejar dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Namun BTS berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir dengan perolehan 9 persen. Sementara di posisi kedua ada Planet Earth dengan perolehan 9 persen. Deangan jutaan suara yang memilih, BTS mengungguli Planet Earth sebesar 0,12 persen.

Tak hanya karena banyaknya prestasi dan pencapaian di tahun ini, BTS juga secara khusus menarik perhatian publik dunia setelah menyampaikan pidato di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu dan masuk dalam daftar TIME ‘Next Generation Leaders’ di mana mereka menghiasi sampul majalah edisi global 22 Oktober.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Penyelam gua Thailand menempati posisi ketiga. Sementara nama teratas lainnya termasuk Presiden Moon Jae In, anak-anak tidak berdokumen, mantan ibu negara AS Michelle Obama, putra mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman yang terlibat dalam kontroversi, wartawan Washington Post Jamal Khashoggi, dan banyak lagi.

Setiap tahun, TIME memilih siapa sosok atau kelompok orang yang memiliki pengaruh (baik atau buruk) terbesar selama 12 bulan terakhir. Meski polling-nya ditentukan oleh pembaca, namun pemilihan akhir tetap akan dibuat oleh para editor TIME.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)