home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Jadi Alasan Gelar Konser, Judas Priest: Presiden Kalian Heavy Metal Maniac!

Jumat, 07 Desember 2018 14:53 by reinasoebisono | 8845 hits
Jokowi Jadi Alasan Gelar Konser, Judas Priest: Presiden Kalian Heavy Metal Maniac!
Image source: Tabloid Bintang

DREAMERS.ID - Judas Priest, band heavy metal legendaris asal Inggris akan menggelar konser yang bertajuk ‘Judas Priest Live in Concert 2018’ pada Jumat (7/12) malam nanti di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Yang menarik, mereka mengakui jika salah satu alasan menggelar konser adalah Presiden Jokowi.

Konser ini pun disebut langka karena untuk pertama kalinya, band senior itu menginjakkan kakinya di Indonesia sekaligus mempromosikan album terbarunya, ‘Firepower’. Band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum), itu mengundang Presiden Jokowi untuk hadir.

Rob Halford sendiri mengetahui jika Jokow dikenal sebagai penggemar musik cadas, karena itu mereka sangat mengharapkan kehadiran Jokowi di venue, melansir Tabloid Bintang.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Itu bakal jadi sangat luar biasa karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir esok hari. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami," ungkap Rob Halford.

"Kami tidak akan sampai sini jika tidak ada undangan dari promotor dan karena para heavy metal maniac, yang sangat menentukan momen ini bisa terjadi sehingga kami kemari. Dan yang paling spesial adalah presiden Anda yang merupakan seorang heavy metal maniac. Jadi itu adalah kombinasi dari ketiganya ini," pungkas Rob Halford.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)