home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Meriah, Inilah Deretan Artis yang Bakal Tampil di SBS Gayo Daejun 2018

Selasa, 11 Desember 2018 17:08 by fzhchyn | 3945 hits
Makin Meriah, Inilah Deretan Artis yang Bakal Tampil di SBS Gayo Daejun 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival akhir tahun SBS Gayo Daejun selalu menjanjikan pertunjukkan musik yang meriah di setiap tahunnya dengan menampilkan deretan artis populer. Untuk penutup tahun 2018 ini, SBS Gayo Daejun juga menghadirkan banyak penyanyi.

Mengusung tema ‘The Wave’, beberapa waktu yang lalu, SBS Gayo Daejun 2018 sudah mengungkap deretan artis yang masuk dalam line-up pertama, yaitu BTS, TWICE, BLACKPINK, iKON, MAMAMOO, MOMOLAND, GFRIEND, dan GOT7.

Melengkapi delapan grup di atas, SBS kembali mengungkap line-up selanjutnya dengan artis yang lebih variatif. Mereka adalah EXO, Wanna One, Red Velvet, WINNER, Apink, Sunmi, MONSTA X, BTOB, NCT, dan SEVENTEEN.

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

Belum diketahui apakah akan ada spesial stage atau persembahan kolaborasi yang ditampilkan para artis. Namun yang pasti, setiap artis akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di penghujung tahun ini.

SBS juga telah merilis teaser di mana para member BTS memperkenalkan semua artis yang masuk dalam line-up acara. Sementara itu, SBS Gayo Daejun 2018 akan digelar pada 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)