home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Masuk Daftar Best Actors 2018 New York Times Magazine

Sabtu, 08 Desember 2018 09:00 by muthiasp | 1472 hits
Yoo Ah In Jadi Aktor Asia Pertama yang Masuk Daftar Best Actors 2018 New York Times Magazine
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya para idola K-Popnya saja yang sedang menarik perhatian pasar Amerika, tetapi juga aktornya. Beberapa nama bahkan diakui kemampuan aktingnya, seperti Yoo Ah In yang baru saja dinobatkan sebagai aktor terbaik 2018 oleh New York Times Magazine.

Pria kelahiran 1986 itu dinilai memiliki kemampuan akting yang sangat baik pada film ‘Burning’ yang dirilis pada bulan Mei kemarin. New York Times Magazine memujinya karena perubahan yang ‘suram dan memukau’, serta transformasi bertahap yang ‘memukau’ di film ‘Burning’.

“Bagaimana Yoo beralih dari lulusan perguruan tinggi baru, ke penulis yang berjuang menjadi penguntit yang pendendam tanpa menguraikan bagaimana tepatnya, dia menjadi seperti itu - dan itu memukau. Yoo adalah bintang besar nan kharismatik dari Korea Selatan”.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Dalam film ‘Burning’ diceritakan karakter Jong Soo (Yoo Ah In) ingin menjadi penulis, tapi ia bekerja paruh waktu sebagai pengantar untuk perusahaan distribusi. Ia bertemu dengan teman kecilnya Hae Mi. Lalu Hae Mi pulang dari Afrika membawa pria bernama Ben. Sejak itu ada insiden misterius terjadi diantara mereka.

Film itu berdasarkan cerita pendek Jepang berjudul ‘Naya wo Yaku’ karya Haruki Murakami. Selain Yoo Ah In, juga dibintangi oleh Steven Yeun dan aktris Jun Jong Seo. Premiere lebih dahulu di Cannes Film Festival pada 16 Mei, baru di Korea pada 17 Mei 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)