home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Album Changsub BTOB Juga Akan Gelar Konser Sebelum Jalani Wajib Militer

Sabtu, 08 Desember 2018 15:40 by dodo07 | 1060 hits
Tak Hanya Album Changsub BTOB Juga Akan Gelar Konser Sebelum Jalani Wajib Militer
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, salah satu member BTOB yaitu Changsub dikabarkan akan segera menjalani wajib militer. Meski usianya belum mendekati akhir syarat wajib militer, namun ia diumumkan akan menjalankan kewajiban sebagai warga negara Korea tersebut pada awal tahun depan.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Changsub akan menjalani wajib militer mulai 14 Januari mendatang. Ia bertugas sebagai tentara aktif, dan memilih untuk pergi wamil tanpa ada keramaian atau acara khusus.

Sebelum menjalani wajib militer, Changsub diumumkan akan konser solo perdananya. Melalui konser solo tersebut, Changsub akan memperdengarkan suara merdunya dan berinteraksi dengan para penggemar untuk terakhir kalinya sebelum ia menjalani masa wajib militer selama kurang lebih 2 tahun ke depan.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Konser solo Changsub sendiri akan diselenggarakan pada 5 dan 6 Januari 2019, bertempat di Yes24 Live Hall, Seoul dan diberi judul ‘2019 Lee Changsub Solo Concert SPACE’. Selain itu, Changsub terlebih dahulu akan merilis album solo ‘Mark’ pada 11 Desember mendatang.

Sementara itu, sebelum pengumuman Changsub, sebenarnya Minhyuk adalah member BTOB yang lebih dahulu diumumkan sudah lulus tes wajib militer sebagai anggota kepolisian. Namun memang jadwal pastinya belum diumumkan hingga saat ini. Rumor menyebutkan bahwa ia akan masuk wamil pada Februari 2019.

(nn)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)