home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Menangis di 'Knowing Brothers' Saat Mengenang Perlakuan Kang Ho Dong

Senin, 10 Desember 2018 13:00 by fzhchyn | 5713 hits
Hani EXID Menangis di 'Knowing Brothers' Saat Mengenang Perlakuan Kang Ho Dong
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sebuah momen emosional dialami Hani saat EXID menjadi bintang tamu program JTBC Knowing Brothers. Dalam episode yang tayang pada 8 Desember lalu itu, Hani menceritakan kejadian di mana dirinya menangis dan ditenangkan oleh Kang Ho Dong.

Hani mengungkapkan bahwa dia pernah syuting sebuah acara bersama Kang Ho Dong di mana mereka harus melakukan yoga terapi. Sang instruktur memberitahunya, “Aku ingin mencoba berpose denganmu. Kau terlihat sangat ceria di TV, tapi aku rasa kau memiliki rasa sakit di dalam dirimu. Sepertinya kau mengalami kesulitan. Hani pun mencoba pose tersebut dengan instruktur namun ia justru menangis.

Mendengar ceritanya, Lee Soo Geun pun tampak terkejut karena Hani menangis setelah melakukan gerakan yoga. Namun Kang Ho Dong menjelaskan, “Itu karena dia tahu bagaimana perasaannya. Instruktur melihat tubuh Hani dan melihat ke dalam hatinya.”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Hani melanjutkan, “Para kru mungkin terkejut, dan Ho Dong sebagai host mungkin lebih terkejut.” Kang Ho Dong kemudian mengungkapkan bahwa pada saat itu syuting bahkan dihentikan sejenak. “Aku menenangkan diri saat dia duduk di sebelahku. Aku sangat takut. Jantungku berdegup kencang. Aku pikir aku akan dimarahi,” ujar Hani.

Wanita 26 tahun ini kemudian mulai berkaca-kaca saat mengingat momen menyentuh di mana Kang Ho Dong menghiburnya pada saat itu dengan mengatakan, “Hani, kau sedih kan? Tidak masalah. Kau boleh menangis. Aku juga sering menangis di acara. Tapi aku juara pegulat, jadi aku tidak bisa menangis.” Kata-kata Kang Ho Dong yang menyentuh itu juga membuat Kim Young Chul dan Hyelin EXID menitikan air mata.

Hani mengungkapkan, “Itu sangat menghiburku, dan setelah itu, aku mendapat banyak kekuatan.” Kim Heechul kemudian mencoba untuk mencerahkan suasana dengan leluconnya tapi lucunya itu tumpang tindih dengan Hani yang mengucapkan terima kasih pada Kang Ho Dong. “Audionya tumpang tindih! Dia sedang berterima kasih padaku! Itu adalah situasi yang penting! Itu tidak sama kalau dia melakukannya dua kali!” teriak Kang Ho Dong bergurau.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)