home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenyap Tanpa Jejak, Ini Bocoran Karakter Misterius Chanyeol EXO di Drama 'Memories of Alhambra'

Senin, 10 Desember 2018 14:30 by muthiasp | 5230 hits
Lenyap Tanpa Jejak, Ini Bocoran Karakter Misterius Chanyeol EXO di Drama 'Memories of Alhambra'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski bukan sebagai pemeran utama, namun kemunculan Chanyeol EXO di drama terbaru tvN ‘Memories of Alhambra’ menarik perhatian penonton. Pasalnya, karakter yang diperankannya dikatakan menjadi sosok penting dalam cerita namun langsung lenyap secara misterius di episode perdana.

Chanyeol diketahui berperan sebagai Jung Se Joo, adik dari Jung Hee Joo (Park Shin Hye), yang jago dalam hal teknologi software. Ia pun sukses menjadi programmer yang diincar oleh dua perusahaan besar sekaligus. Namun hal itu justru membawanya ke dalam petaka.

Dalam episode perdana, Se Joo seperti dikejar-kejar oleh orang di Barcelona. Lalu, menaiki kereta untuk kembali ke Granada, tempat tinggalnya. Ia berniat bertemu dengan Yoo Jin Woo (Hyun Bin), untuk menjual program permainan AR (Augmented Reality) yang diciptakannya. Namun, mendadak lenyap saat kereta sudah tiba di Granada.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Hingga penayangan episode ke-4, Jung Se Joo tidak muncul dan dicari-cari oleh Yoo Jin Woo. Dalam deskripsi yang pernah dibagikan oleh tvN, cowok berusia 18 tahun tersebut sulit beradaptasi saat keluarganya pindah ke Spanyol. Ia hanya berkutat dengan permainan saja, dan jarang bersosialisasi.

Ia menimbulkan masalah bagi keluarga, seperti mencuri laptop di sebuah toko. Di sisi lain, pihak keluarga termasuk kakaknya, Jung Hee Joo, tidak mengetahui bahwa Se Joo membuat permainan yang mendatangkan banyak uang bagi keluarganya. Dan program permainan AR itulah yang kini menjadi sumber masalah dari cerita ‘Memories of Alhambra’.

Lantas, dimana Jang Se Joo sebenarnya? Apakah terjebak di permainannya sendiri?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)