home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Habis, Sutradara Film 'Swing Kids' Sebut D.O EXO Sebagai Aktor 'Extraordinary'

Senin, 10 Desember 2018 15:37 by muthiasp | 2222 hits
Puji Habis, Sutradara Film 'Swing Kids' Sebut D.O EXO Sebagai Aktor 'Extraordinary'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama D.O EXO masuk dalam jajaran idola K-Pop yang sukses mengembangkan karirnya sebagai aktor. Tidak hanya sudah membintangi deretan judul, tetapi juga berbagai pujian yang ditujukan padanya termasuk dari sutradara film ‘Swing Kids’.

Pada sebuah sesi wawancara, sutradara Kang Hyung Chul bahkan sampai menyebut D.O mirip dengan Cha Tae Hyun. Aktor senior yang dikenal bisa memainkan peran apapun. Sang sutradara mengatakan, “Seorang aktor yang bisa membuat dialognya seperti dirinya sendiri itu sangat extraordinary (luar biasa)”.

Bekerja sama dengan D.O di film ‘Swing Kids’ pun membuatnya ingat saat sama-sama mengerjakan proyek ‘Scandal Makers’ dengan Cha Tae Hyun, “Dia bisa sangat tepat menyebutkan dialog seperti apa yang tertulis, tanpa salah satu pun. Dan semuanya yang dia katakan terdengar seperti improvisasi spontan”.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

“Dia membuat dialognya sendiri ketika sudah berbicara, dan itu keren. Do Kyung Soo melakukan hal yang sama persis,” papar Kang Hyung Chul.

Lebih lanjut, D.O juga dinilai bisa menghidupkan karakter Roh Ki Soo di ‘Swing Kids’ sesuai dengan ceritanya, “Aku ingin Roh Ki Soo kekanak-kanakan. Akan lebih baik jika ada yang bisa memerankan sisi kekanakkan dan ketulusan pria muda, dan D.O sangatlah cocok. Dia terlihat seperti anak muda, tapi ketika kau berbicara dengannya sebenarnya sangat dewasa”.

Sutradara Kang Hyung Chul sendiri bukan tipe yang menggaet aktor melihat dari karya sebelumnya tetapi harus bertemu langsung. Namun berbeda saat mengaudisi D.O, “Aku menonton web drama ‘Be Positive’, dan Kyung Soo berakting bagus sekali tanpa malu. Gaya bicaranya sangat baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)