home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Bahagia D.O EXO Akhirnya Bisa Liburan Usai 7 Tahun Sibuk Kerja

Senin, 10 Desember 2018 16:23 by muthiasp | 1461 hits
Cerita Bahagia D.O EXO Akhirnya Bisa Liburan Usai 7 Tahun Sibuk Kerja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Populer tidak menjamin para idola K-Pop bisa menjalani kehidupan dengan mudah dan nyaman seperti orang biasa. Mereka jarang sekali bisa menikmati liburan sendiri, seperti D.O EXO yang baru bisa berlibur setelah tujuh tahun belakangan ini sibuk bekerja.

Pada sesi wawacara untuk film terbarunya ‘Swing Kids’, cowok bernama asli Do Kyungsoo itu membagikan kabar bahagia bahwa ia akan bisa segera menikmati liburan, “Selama bekerja selama tujuh tahun, aku tidak bisa berlibur ketika member lain liburan, karena proyek aktingku”.

Ia lantas mengungkapkan jadwal liburannya bersama member EXO, “Di bulan Januari tahun depan, aku akhirnya akan liburan dengan mereka. Aku belum putuskan mau kemana. Aku bahkan tidak tahu apa yang ingin aku lakukan. Aku selalu sibuk, jadi tidak pernah berpikir tentang liburan”.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Meski tempatnya belum ditentukan, namun D.O memastikan liburannya selama enam hari dan baginya itu cukup panjang, “Hari liburku enam hari. Rasanya seperti 60 hari,” ujarnya. Ia menyebutkan jika Chanyeol sudah lama mengajaknya untuk pergi bersama, tetapi belum bisa dipastikan juga nantinya.

“Aku terus berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk menghabiskan enam hari dengan cara yang menyenangkan,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, kepopuleran EXO langsung melesat sejak debut pada tahun 2012 silam. Lalu disusul dengan kesuksesan D.O di ranah akting hingga bisa membintangi sejumlah judul drama dan film. Di bulan Desember ini, ia akan menjalani dua promosi sekaligus yaitu film ‘Swing Kids’ dan album repackaged grupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)