home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Marion Jola Melenggang di Red Carpet #MAMA2018

Senin, 10 Desember 2018 17:21 by muthiasp | 8479 hits
Cantiknya Marion Jola Melenggang di Red Carpet #MAMA2018
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan MAMA (Mnet Asian Music Awards) kembali diselenggarakan di Korea Selatan, pada Senin (10/12). Tidak hanya dihadiri oleh sederet idola K-Pop dan artis ternama negeri ginseng saja, tetapi juga Marion Jola sebagai wakil dari Indonesia.

Sekitar satu bulan yang lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini dikonfirmasi masuk dalam daftar penampil di panggung MAMA 2018 Korea. Diselenggarakan di Dongdaemun Design Plaza (DDP), acara rutin tahunan tersebut lebih dahulu diawali dengan sesi karpet merah.

Tak kalah memesona dari para member girl group disana, Marion Jola tampil cantik dibalut gaun perpaduan warna putih dan cream dengan aksen bulu dibagian lengan dan lutunya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting besar berwarna gold. Senyum lebar menghiasi wajahnya, dan ia juga sempat melakukan pose hati.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Keseruan pertama kali melenggang di red carpet MAMA 2018 pun dibagikan Marion Jola di Instagram Story pribadi, “Bermimpi bisa liat line up keren MAMA live. Sampai diundang ada 1 backstage, berpapasan saling bow annyeonghaseyo, telling them co fanniyeyyoo~~, lewat red carpet”.

“Ngerasain difotoin wartawan korea dan dikit lagi bakal ngerasain di stage, dan duduk bareng mereka. Beyond excited”. Marion Jola juga menceritakan bagaimana bahagianya bisa bertemu dan mengobrol langsung dengan para idola K-Pop kesukaannya di belakang panggung.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)