home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 8 Tahun, Idola K-Pop Asuhan SM, YG, dan JYP Akhirnya Kompak Ikuti 'ISAC 2019'

Selasa, 11 Desember 2018 12:38 by muthiasp | 2760 hits
Setelah 8 Tahun, Idola K-Pop Asuhan SM, YG, dan JYP Akhirnya Kompak Ikuti 'ISAC 2019'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program olahraga ‘Idol Star Athletics Championships’ tengah dalam persiapan untuk kembali diselenggarakan tahun depan. Lebih spesialnya lagi, idola K-Pop asuhan tiga agensi besar kompak akan mengikuti acara tersebut di tahun ini.

Momen ini terjadi setelah SM, YG, dan JYP Entertainment tidak ‘kompak’ selama delapan tahun belakangan, dalam artian tidak pernah ikut berkompetisi di tahun yang sama. Khususnya, iKON yang akan pertama kali bergabung untuk kompetisi spesial Tahun Baru Lunar 2019.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh MBC, SM Entertainment akan diwakili oleh Super Junior, Red Velvet, dan NCT 127. YG Entertainment oleh iKON, sedangkan JYP Entertainment menghadirkan TWICE dan Stray Kids.

Baca juga: Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, dan Leeteuk Suju Dikonfirmasi Jadi MC ISAC 2019

Nantinya, iKON, NCT 127, Stray Kids akan berpartisipasi dalam pertandingan terbaru yaitu adu pinalti, melawan SEVENTEEN, MONSTA X, ASTRO, The Boyz, dan Golden Child.

Sementara itu, girl group lain yang sudah dikonfirmasi bergabung adalah (G)-IDLE, MOMOLAND, gugudan, dan Celeb Five. Mereka bersama dengan Eunhyuk dan Shindong Super Junior akan beradu dalam pertandingan bowling di Seoul, pada 14 Januari 2019.

Proses syuting untuk seluruh cabang olahraga besar lainnya akan bertempat di Samsan World Gymnasium, Incheon, pada 7 Januari 2019. ‘2019 Idol Star Athletics Championships’ sendiri akan ditayangkan oleh MBC selama tiga hari berturut mulai dari 4 sampai 6 Februari 2019, bertepatan dengan Tahun Baru Lunar di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)