home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Raih Penghargaan Terhormat dari Kementerian Budaya Korea Selatan

Rabu, 12 Desember 2018 10:44 by muthiasp | 1174 hits
Park Seo Joon Raih Penghargaan Terhormat dari Kementerian Budaya Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya mempromosikan proyek-proyeknya saja, para selebriti Korea juga secara tidak langsung ikut menyebarkan budaya negerinya. Seperti Park Seo Joon yang baru-baru ini sampai mendapatkan penghargaan terhormat dari Kementerian Budaya Korea Selatan.

Pada Selasa (11/12) malam, Park Seo Joon menghadiri upacara penghargaan 2018 Korea Tourism Awards yang diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Ia diberikan penghargaan Person of Merit 2018, sebagai kontribusinya dalam mempromosikan pariwisata Korea.

Dalam pidato kemenangannya, ia mengungkapkan rasa bahagia dengan perjalanan karirnya delapan tahun sebagai aktor yang dicintai banyak orang, “Saya dengar banyak orang dari berbagai negara mendatangi lokasi syuting film dan drama Korea. Mendengar kabar itu menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk menjadi aktor yang lebih baik”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Saya percaya saya mendapatkan penghargaan ini juga mewakili banyak aktor, aktris, dan penyanyi yang bekerja keras untuk mempromosikan budaya Korea. Saya akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” ujar aktor utama drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ ini.

Selain drama tersebut, Park Seo Joon dikenal lewat berbagai proyek akting lainnya, seperti ‘Hwarang’, ‘She Was Pretty’, dan ‘Kill Me Heal Me’. Selain itu juga sukses menarik perhatian lewat variety tvN ‘Youn’s Kitchen 2’. Di tahun ini, ia pun sudah berhasil memenangkan sederet penghargaan bergengsi di Korea maupun Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)