home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Nama Baik Negara, BTS dan IU Terima Penghargaan dari Federasi Jurnalis Korea

Rabu, 12 Desember 2018 11:42 by fzhchyn | 992 hits
Bawa Nama Baik Negara, BTS dan IU Terima Penghargaan dari Federasi Jurnalis Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan IU telah dipilih sebagai penerima penghargaan dari Federasi Jurnalis Korea. Kedua artis ini disebut memiliki kontribusi yang besar sebagai seniman dalam mengharumkan nama negara mereka.

Pada 11 Desember, Federasi Jurnalis Korea mengumumkan para pemenang untuk ‘18th Proud Korean Awards’. Dari 12 nama yang masuk dalam daftar penerima penghargaan, BTS dan IU adalah hanya dua yang datang dari kalangan selebriti.

BTS telah dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori musik untuk artis yang meningkatkan prestise bangsa. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah membawa nama K-Pop dan Korea lebih mendunia lagi melalui musik dan penampilannya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara IU dianugerahi penghargaan Donation Angel. Wanita pemilik nama asli Lee Ji Eun ini memang dikenal sering melakukan donasi bersama para fansnya. Donasi yang dilakukan biasanya diberikan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Upacara penghargaan akan diadakan pada 12 Desember di Seoul pukul 14.30 waktu setempat. Sementara di hari yang sama, BTS akan tampil di gelaran MAMA 2018 di Jepang. Mereka juga akan tampil di MAMA 2018 Hong Kong pada 14 Desember. IU sendiri baru merayakan anniversary debutnya yang ke-10 dengan menggelar konser di Korea dan luar negeri.

Congratulations to BTS and IU!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)