home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Artis Berhijab Ini Kompak Lahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik Akhir Tahun

Rabu, 12 Desember 2018 11:08 by reinasoebisono | 3502 hits
Dua Artis Berhijab Ini Kompak Lahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik Akhir Tahun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal cantik 12.12 alias 12 Desember hari ini ramai ditunggu masyarakat karena bertepatan pula dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) di mana diskon-diskon sangat banyak ditawarkan. Tapi ada kebahagiaan lain yang dirasakan dua pasang selebriti tanah air ini.

Mereka adalah pasangan Ricky Harun-Herfiza Novianti dan Desta-Natasha Rizky yang ternyata sama-sama dikaruniai anak ketiga. Mereka pun berbagi kebahagiaan dengna mengunggah foto si kecil di akun Instagram masing-masing di tanggal cantik.

"Alhamdulillah.. Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: "MIGUEL ARRAWSYA JANIED" pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha," tulis Desta di akun Instagram @desta80s melansir Kompas.

Baca juga: Komentari Omnibus Law Cipta Kerja, Desta Dikritik Netizen

Sementara Ricky Harun yang tak kalah berbahagia terlihat di fotonya tak memberikan banyak informasi mengenai nama, jenis kelamin, berat dan panjang buah hatinya tersebut. "08.37. 12.12.18. Alhamdulillah," tulis akun Instagram @rickyharun.

Sementara Desta membagikan foto bayinya dengan pose menggemaskan seperti meledek menjulurkan lidah, Ricky Harun terlihat mendampingi istrinya yang terbaring di kasur rumah sakit sambil mendekap sang bayi.

Selamat untuk kedua pasangan ini!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)