home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Kirimkan Dukungan untuk Jung Hae In di Lokasi Syuting Film Baru

Rabu, 12 Desember 2018 11:24 by muthiasp | 974 hits
Lee Jong Suk Kirimkan Dukungan untuk Jung Hae In di Lokasi Syuting Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persahabatan yang dijalin oleh para pemain drama biasanya akan berlanjut di kehidupan nyata. Mereka akan saling mendukung proyek baru yang diambil oleh masing-masing, seperti Lee Jong Suk yang baru saja mengirimkan dukungan manis ke lokasi syuting film baru Jung Hae In.

Seperti yang diketahui, dua aktor tampan ini menjadi lawan main di drama populer SBS ‘While You Were Sleeping’. Meski dalam drama bersaing untuk mendapatkan hati Suzy, namun mereka sangat bersahabat di dunia nyata.

Pada Selasa (11/12), Jung Hae In membagikan foto di mana ia berpose di depan truk kopi yang dikirimkan oleh Lee Jong Suk sebagai bentuk dukungan, “Lee Jong Suk mengirimkan truk kopi untuk pemain dan kru yang bekerja keras untuk film kami. Terima kasih banyak. Aku akan menikmatinya”.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk juga memasangkan pesan lucu untuk seluruh tim produksi di lokasi syuting, “Anggota kru film ‘Music Album’ (judul film terbarunya), nikmati secangkir kopi dengan si tampan Hae In. Untuk tim produksi, mohon bimbing Hae In. Hae In, daripada beer nikmati segelas kopi hari ini”.

Sementara itu, Jung Hae In berperan sebagai cowok optimis bernama Hyun Woo di film ‘Music Album’. Kali ini ia berpasangan dengan Kim Go Eun, lawan mainnya di drama ‘Goblin’. Film tersebut akan berlatarbelakang tahun 1997 saat Korea Selatan sedang mengalami krisis keuangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)