home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Rumah Orang Tua Juru Parkir Ciracas yang Hancur Diserang Orang Tak Dikenal

Kamis, 13 Desember 2018 10:22 by reinasoebisono | 1316 hits
Kondisi Rumah Orang Tua Juru Parkir Ciracas yang Hancur Diserang Orang Tak Dikenal
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah viral video pengeroyokan anggota TNI oleh oknum juru parkir, kemarin Polsek Ciracas diserang dan dibakar massa yang belum bisa diidentifikasi. Kini, dilaporkan kediaman orang tua dari juru parkir yang terlibat perkelahian sebelumnya itu turut diserang puluhan orang tak dikenal.

Kronologi awal melansir Tribunnews, Pemilik rumah bernama Holuan Hutapea tak menyangka jika orang tak dikenal (OTK) mendatangi rumah untuk mencari anaknya Iwan yang adalah satu di antara beberapa tukang parkir yang terlibat dalam pengeroyokan dua anggota TNI di Pertokoan Arundina.

Holuan pun menjelaskan jika rumahnya disatroni OTK sebanyak 4 kali dalam rentang waktu 10 jam. Ia pun menceritakan saat puluhan OTK itu datang sekitar pukul 22.00, ia tengah berada di depan rumah, berbincang bersama para tetangganya.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Dugaan Motif Penyerang Polsek Ciracas yang Hancurkan Beberapa Mobil Polisi

"Pertama datang itu pukul 12.00 WIB, ada enam orang datang nyari anak saya. Kemudian terakhir sekira pukul 22.00 WIB, datang lagi 40 orang," ucapnya, Rabu (12/12/2018). "Kalau yang kedua dan ketiga saya lupa berapa orang dan jam berapa,"

Namun sekitar jarak 100 meter, terdengar suara ribut yang meminta sejumlah warga sekitar rumah Holuang untuk masuk dan menutup pintu rumah mereka sambil membawa kayu dan besi. Prusakan itu membuat rumahnya berantakan. Jendela pecah, lemari baju terbalik, kaca lemari pendingin juga banyak yang pecah.

"Hampir setengah jam mereka hancurin rumah saya sampai begitu. Enggak lama mereka langsung pergi," ujar Holuan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)