home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Treasure Box', YG Entertainment Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Girl Group Barunya

Kamis, 13 Desember 2018 14:21 by muthiasp | 2100 hits
Usai 'Treasure Box', YG Entertainment Dikabarkan Siap Luncurkan Program Survival Girl Group Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment kini sedang dalam tahap menyaring para traineenya untuk debut menjadi boy group barunya, dalam program survival ‘YG Treasure Box’. Belum rampung, agensi raksasa tersebut sudah dikabarkan siap meluncurkan program survival untuk girl group.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea, Sports Seoul, mengabarkan bahwa agensi yang menaungi BIGBANG itu akan segera membuat program survival untuk girl group barunya. Program itu bahkan kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada Januari atau Februari 2019.

Di mana menyusul selesainya kompetisi ‘YG Treasure Box’, yang baru tayang pada 16 November kemarin. Jika benar program survival girl group itu benar akan dibuat, maka konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan program tersebut. Serta juga tayang di Youtube dan Naver V Live.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Kabar tentang adanya girl group baru YG Entertainment sudah santer terdengar belakangan ini. Meski agensi Yang Hyun Suk itu juga masih terlibat dengan kontroversi batal debutnya grup jebolan ‘Mixnine’. Somi eks JYP Entertainment dikabarkan masuk sebagai salah satu nama calon member girl group baru itu.

Sementara itu sepanjang sejarah berdirinya YG Entertainment, mereka baru mendebutkan dua girl group yang mana langsung populer. 2NE1 debut pada tahun 2009 dengan lagu hits ‘Fire’. Kemudian BLACKPINK pada tahun 2016 lewat lagu hits ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)