home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Celana Sobek, Penampilan Lai Guan Lin Wanna One di MAMA 2018 Tuai Pujian

Jumat, 14 Desember 2018 11:08 by muthiasp | 2999 hits
Insiden Celana Sobek, Penampilan Lai Guan Lin Wanna One di MAMA 2018 Tuai Pujian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin.

Member Wanna One ini merasakan pengalaman insiden itu pada saat tampil di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Jepang, pada Rabu (12/12) kemarin. Saat sedang membawakan lagu Boomerang. Celana bagian dalamnya sobek hingga memperlihatkan sebagian pahanya.


Image source: Allkpop

Meski begitu, member asal Tiongkok tersebut tidak panik dan tetap menari di atas panggung hingga seluruh penampilannya berakhir. Sikap profesionalnya itu pun menuai pujian dari publik atas sikap profesionalitasnya, “Dia bekerja sangat baik sampai akhir, dia terlihat keren dan profesional”.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

“Guan Lin, kau pasti sangat terkejut, tapi kau menyelesaikan penampilan dengan sangat tenang, kami sangat bangga padamu,” ujar seorang fans. Bahkan ada yang tidak menyadari insiden celana sobek itu karena pembawaan tenang Guan Lin, “Aku menonton ini langsung, tapi tidak sadar”.

Sebelumnya, sudah ada member Wanna One yang mengalami insiden tersebut. Celana Daehwi tidak sengaja sobek saat sedang menarikan lagu Sunmi ’24 Hours’ di program variety MBC ‘Weekly Idol’. Insiden celana sobek legendaris dan profesional lainnya juga pernah menimpa Yunho TVXQ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)