home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju ke Laga Ketiga, Begini Alasan 'Duo Minions' Mundur dari BWF World Tour Finals 2018

Jumat, 14 Desember 2018 14:56 by reinasoebisono | 3428 hits
Melaju ke Laga Ketiga, Begini Alasan 'Duo Minions' Mundur dari BWF World Tour Finals 2018
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Duo Minions yang terdiri dari Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dijadwalkan akan menghadapi lawan ganda Cina, Han Chengkai dan Zhou Haodong di laga ketiga babak Grup A ganda putra di Tianhe Gymnasium, Jumat (14/12) hari ini.

Laga ini juga disebut menjadi penentuan kelolosan Kevin/Marcus setelah mengantongi satu kemenangan dan saru kekalahan. Sayangnya, Duo Minions harus mundur dari gelara BWF World Tour Finals 2018 tersebut.

Diduga kuat, mereka mundur karena Marcus diganggu oleh cedera leher, via Detik. Dans ebenarnya gejala cedera itu pun sudah terlihat sejak laga kedua pada Kamis (13/12) kemarin karena terlihat tampil kuang maksimal.

Baca juga: Marcus 'The Minions' Tanggapi Kritikan Usai Gagal di Kejuaraan Dunia 2019

Kala itu, keduanya berhadapan dengan ganda Cina, Li Junhui/Liu Yuchen. Karena selama bertanding, Marcus terlihat beberapa kali mengompres lehernya saat interval game. Marcus pun mengakui jika cederanya mulai dirasakan saat memainkan laga pertama.

Hasilnya pun berujung kekalahan dua game langsung dengan perolehan skor 18-21 dan 22-24. Karena itu dengan kondisi ini, Kevin/Marcus tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan dan berada di posisi buncit di Grup A.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)