home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Gayo Daejun 2018 Umumkan Kolaborasi Akbar dari Sederet Group K-Pop

Senin, 17 Desember 2018 12:39 by fzhchyn | 1209 hits
SBS Gayo Daejun 2018 Umumkan Kolaborasi Akbar dari Sederet Group K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal sekitar satu minggu lagi festival musik tahunan SBS Gayo Daejun akan digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SBS Gayo Daejun 2018 juga akan menampilkan banyak keseruan dengan special stage maupun panggung kolaborasi.

Pada 16 Desember kemarin, SBS merilis sebuah video teaser yang semakin membuat fans antusias dengan mengumumkan siapa saja artis yang akan melakukan kolaborasi. Sederet nama boy group dan girl group populer pun muncul dalam teaser.

Video yang dirilis saat program musik ‘Inkigayo’ tersebut dimulai dengan kedatangan Mino WINNER yang kemudian berdiskusi dengan staf produksi untuk panggung solonya, di mana ia akan menunjukkan penampilan perdana dari lagu solonya.

Baca juga: Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018

Selanjutnya, dalam teaser terungkap bahwa ada dua panggung kolaborasi spesial. Pertama menampilkan boy group GOT7, WINNER, SEVENTEEN, NCT, dan Wanna One. Sementara kolaborasi kedua datang dari dua girl group Red Velvet dan TWICE.

SBS Gayo Daejun tahun ini akan diadakan pada 25 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome, Line-up artis yang sudah dikonfirmasi termasuk BTS, TWICE, BLACKPINK, iKON, MAMAMOO, MOMOLAND, GFRIEND, GOT7, EXO, Wanna One, Red Velvet, WINNER, A Pink, Sunmi, Monsta X, BTOB, NCT dan SEVENTEEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)