home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Komentar Jahat, Moonbyul dan Solar MAMAMOO Ingatkan Karma Berlaku

Senin, 17 Desember 2018 17:00 by fzhchyn | 1304 hits
Bicara Soal Komentar Jahat, Moonbyul dan Solar MAMAMOO Ingatkan Karma Berlaku
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Kritikan dan komentar buruk seakan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi selebriti. Meski begitu, bukan berarti mereka pantas diperlakukan seperti itu dan tak tersakiti. Baru-baru ini, Moonbyul dan Solar MAMAMOO memberikan peringatan keras untuk mereka yang suka menulis komentar jahat.

Pada 16 Desember, kedua idola K-Pop ini melakukan siaran melalui Naver V Live di mana mereka mengobrol dengan fans tentang banyak hal. Saat melihat komentar-komentar yang ditulis fans, Moonbyul mendapati seorang fans menulis, “Kalau kau akan mengirim komentar jahat, silakan pergi.” Solar yang tampak terkejut mengatakan, “Apakah seseorang memposting komentar jahat?”

Moonbyul kemudian berbagi pikirannya tentang hal tersebut dan berkata, “Sejujurnya, aku benar-benar tidak mengerti orang yang menulis komentar jahat. Orang seharusnya hanya mengatakan hal-hal yang baik. Kau seharusnya tidak mencabik-cabik orang lain.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Wanita kelahiran tahun 1992 ini melanjutkan, “Kita bukan dewa, jadi tidak seharusnya kita secara sembarangan menghina orang lain. Setiap orang memiliki ciri unik mereka sendiri, dan kita tidak dapat memberitahu orang lain apa yang harus dilakukan atau bagaimana harus berperilaku.”

Solar sepakat dengan pernyataan rekan satu grupnya dan Moonbyul seakan mengingatkan bahwa karma masih berlaku akan akan kembali ke mereka. “Selain itu, apa yang terjadi maka terjadilah. Jika orang menghina orang lain, itu pasti akan kembali kepada mereka,” tukasnya.

Solar kemudian bertanya pada Moonbyul apakah ada komentar jahat paling mencolok yang diingatnya dan ingin ia tanggapi. “Aku tidak pernah memikirkannya,” jawab Moonbyul sambil merenung. “Aku ingin menanggapi semua komentar jahat.” Setelah memikirkannya, Moonbyul mengatakan ingin menangapi komentar “MAMAMOO jelek” dengan “Tolong tunjukkan wajahmu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)