home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Kolaborasi Yesung Super Junior dan Chungha di Lagu 'Whatcha Doin'

Senin, 17 Desember 2018 18:00 by muthiasp | 1194 hits
Manisnya Kolaborasi Yesung Super Junior dan Chungha di Lagu 'Whatcha Doin'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha.

Pada Senin (17/12) siang waktu Korea Selatan, Label SJ merilis lagu duet Yesung dan Chungha yang berjudul ‘Whatcha Doin’. Mereka mengusung konsep yang lucu, ceria, dan penuh warna. Lagunya juga terdengar catchy dengan tempo medium up beat dan sentuhan bass line yang groovy.

Liriknya ditulis oleh Yesung, menceritakan tentang seseorang yang mempertanyakan mengapa sang gebetan tidak menghubunginya. Dalam video musik, Yesung dan Chungha seperti pasangan yang suka ‘tarik ulur’, serta saling goda dengan interaksi yang lucu.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Ini menjadi lagu solo pertama Yesung setelah terakhir merilis album solo di tahun 2017 bertajuk ‘Spring Falling’. Serta duet perdananya dengan Chungha, yang juga sebelumnya kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet untuk lagu SM STATION X ‘Wow Thing’.

Sementara itu, lagu ‘Whatcha Doin’ menjadi proyek musik terakhir yang diluncurkan oleh Super Junior. Awalnya proyek ini dibuka oleh Super Junior D&E dengan lagu andalan ‘Bout You’, lalu Super Junior ‘One More Time’, dan Ryeowook ‘One and Only’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)