home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Karir Wanna One di Tahun 2019 Mendatang

Selasa, 18 Desember 2018 14:13 by muthiasp | 1475 hits
Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Karir Wanna One di Tahun 2019 Mendatang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2018 akan segera berakhir, begitu pula dengan kontrak kerja Wanna One. Sempat muncul isu bahwa kontrak akan diperpanjang, mengingat banyak penggemar yang belum bisa merelakan mereka bubar. Namun, baru-baru ini agensi memberikan keputusan lain.

Pada Selasa (18/12), Swing Entertainment selaku agensi yang menangani Wanna One mengumumkan bahwa tidak ada perpanjangan kontrak. Artinya, grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ itu akan selesai masa kerjanya per 31 Desember 2018.

Meski begitu, mereka masih akan menyelesaikan masa promosi sampai bulan Januari 2019, “Kami informasikan bahwa kontrak Wanna One dijadwalkan selesai pada 31 Desember 2018. Setelah itu, kami akan merampungkan kegiatan Wanna One seperti menghadiri acara penghargaan dan konser terakhir”.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Swing Entertainment berterima kasih kepada kesebelas member dan seluruh orang yang sudah terlibat, bekerja keras selama satu tahun setengah ini. Tak terkecuali juga pada penggemar, “Kami juga berterima kasih dengan tulus pada fans lokal dan internasional yang mencintai Wanna One. Mohon dukungan dan selamat untuk perjalanan baru mereka. Terima kasih”.

Seperti yang diketahui, Wanna One sudah menarik perhatian sejak masih berkompetisi. Lalu mereka resmi debut di bulan Agustus 2017 lewat lagu ‘Energetic’. Hingga saat ini, mereka sudah menelurkan total tiga mini album dan satu studio album. Baru-baru ini comeback dengan lagu ‘Spring Breeze’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)