home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilangkahi Sang Adik, Dong Hyun Bae Mengaku Iri dengan Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Selasa, 18 Desember 2018 15:17 by fzhchyn | 2325 hits
Dilangkahi Sang Adik, Dong Hyun Bae Mengaku Iri dengan Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Saat tampil menjadi bintang tamu program KBS ‘Hello Counselor’, aktor Dong Hyun Bae berbicara tentang pernikahan Taeyang BIGBANG dengan aktris Min Hyo Rin. Dalam episode yang tayang 17 Desember itu, ia mengungkapkan perasaannya yang masih melajang sementara sang adik sudah menikah.

Dong Hyun Bae mengatakan, “Aku sangat iri. Aku hidup sendiri, jadi aku sangat kesepian.” Aktor 35 tahun ini bahkan mengungkapkan bahwa saat di rumah, ia mulai mengobrol dengen televisi. “Aku sangat ingin menikah,” ujarnya.

Shorty ikut berkomentar dengan mengatakan, “Dia benar-benar mencoba banyak hal. Dia menelponku, setelah memilih seseorang di antara kenalanku, (dan memintaku untuk memperkenalkan mereka padanya).”

Baca juga: Dong Hyun Bae Gabung Drama Baru Choi Jin Hyuk 'Rugal'

Dong Hyun Bae pun kemudian menjelaskan mengapa dirinya meminta Shorty untuk dikenalkan dengan teman-temannya. “Aku kebetulan melihat media sosial Shorty, dan aku menyukai gaya hidupnya. Dia wanita yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Dong Hyun Bae di tahun ini membintangi tiga proyek film ‘Park Hwa Young’, ‘Deja Vu’, dan ‘New Old Story’. Drama terakhir yang dimainkannya adalah KBS ‘The Best Hit’ pada tahun 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)