home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Ungkap Kesulitan dan Trik Syuting Bareng Artis Cilik

Rabu, 19 Desember 2018 14:06 by muthiasp | 2530 hits
So Ji Sub Ungkap Kesulitan dan Trik Syuting Bareng Artis Cilik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap aktor dan aktris harus profesional dalam berakting dengan siapa pun lawan mainnya. Seperti So Ji Sub yang berhadapan dengan artis cilik selama membintangi dramaTerius Behind Me’ beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku mengalami kesulitan tapi tetap ada trik mengatasinya.

Dalam drama MBC itu, ia berperan sebagai mantan anggota NIS (National Intelligence Service) yang harus bersembunyi karena menjadi buruan. Dalam penyamarannya, ia harus berhadapan dengan sebuah kasus yang melibatkan ibu dua anak, tetangga satu apartemennya. Hal itu membuatnya merasa bertanggung jawab.

So Ji Sub pun memiliki banyak adegan dengan dua artis cilik karena perannya sebagai baby sitter. Meski sudah berpengalaman dalam berakting, namun ia mengaku tetap menghadapi kesulitan, “Aku berusaha agar kesulitan dalam mengurus anak kecil tidak terlihat aneh,” ujarnya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Aktor yang sudah berusia 41 tahun ini menceritakan bahwa banyak hal yang harus diperhatikan saat berhadapan dengan artis cilik. Ia pun punya trik tersendiri agar bisa dekat dengan Kim Gun Woo dan Ok Ye Rin (pemeran Joon So – Joon Hee), “Aku selalu menyimpan permen jelly di kantong”.

Usahanya pun membuahkan hasil, karena bisa menciptakan chemistry yang manis dengan Gun Woo dan Ye Rin. Banyak penonton yang terpikat dengan pesona So Ji Sub mengurus anak-anak. Hal itu pun membuat drama ‘Terius Behind Me’ meraih rating yang tinggi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)