home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Menusuk' untuk Haters dari Kahiyang Ayu yang Ogah Unggah Foto Anak ke Instagram

Kamis, 20 Desember 2018 13:00 by reinasoebisono | 2931 hits
Alasan 'Menusuk' untuk Haters dari Kahiyang Ayu yang Ogah Unggah Foto Anak ke Instagram
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Tren orang tua milenial kekinian tak lepas dari hadirnya teknologi dan kemudahan bermedia sosial. Terutama bagi orang tua baru, keinginan untuk berbagi foto-foto sang anak yang tengah lucu-lucunya sering tak tertahankan.

Tapi hal berbeda dilakukan oleh putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Wanita yang biasa disapa Ayang ini memang sengaja tidak ‘memamerkan’ foto anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution di media sosialnya. Tentu alasannya untuk menghindari komentar-komentar miring.

"Sedah enggak pernah kuposting di IG, soalnya hatiku kecil, jadi kalau baca komen jelek enggak kuat," kata Ayang mengutip Kompas, Rabu (19/12). "Kalau saya yang dihajar (komentar) enggak masalah, tapi kalau anak yang disenggol waah saya belum siap,"

Bukan berarti tak pernah mengunggahnya, namun Ayang tak pernah mengunggah foto Sedah Mirah Nasution yang menampakkan keseluruhan wajah. Beberapa dokumentasi hanya memperlihatkan anak mungil tersebut dari samping atau belakang tengah.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu pun memilih untuk menghindari masalah dengan cara yang tak dilakukannya, contohnya adalah menghapus komentar negatif terhadap anaknya di media sosial. Karena hal itu menurutnya justru memunculkan pertanyaan lainnya.

"Nanti: mba, kok komennya di-delete? Daripada cari masalah mending enggak usah diposting sekalian. Itulah, kita kan enggak bisa bahagiakan semua orang," tuturnya.

Jika pun ada, komentar-komentar negatif hanya dianggapnya sebagai angin lalu dan masukan positif baru lah akan diberikannya kepada anak. Menurutnya, terlalu mendengarkan komentar orang bisa jadi membuatnya terlalu khawatir terhadap perkembangan anak.

"Aku sih mikirnya gini, kalau ada komen orang yang terlalu mendikte, lho Sedah kan anakku. Kok dia merasa pintar untuk ngasuh anakku? Jadi sudah lah, masa bodoh (dengan komentar)," kata perempuan yang menikah dengan Bobby Nasution, November 2017 lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)