home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Penampilan Pertama Will Smith Sebagai Jin di Film Live Action 'Aladdin'!

Kamis, 20 Desember 2018 15:04 by reinasoebisono | 2070 hits
Terungkap Penampilan Pertama Will Smith Sebagai Jin di Film Live Action 'Aladdin'!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Film-film adaptasi menjadi live-action masih banyak dilakukan dan tidak sedikit yang cukup diantisipasi oleh para moviegoers. Mulai dari ‘Lion King’ sampai ‘Winnie The Pooh’ pun tetap membuat publik penasaran.

Salah satu lagi yang ditunggu adalah film Disney live action ‘Aladdin’ yang memang dinanti karena mempertahankan ‘kearifan lokal’ alias mereka menyeleksi bintang-bintangnya yang memiliki wajah dan fisik sesuai dengan kisah aslinya, tidak melulu berkulit putih khas bintang Hollywood.

Satu lagi, yang membuat penasaran adalah sosok aktor kawakan Will Smith yang memerankan jin atau genie dalam filmnya. Karena dari kisah aslinya jin tersebut berwarna biru, seperti apa sosok Will Smith nantinya?

Penampilan pertama Will Smith sebagai genie akhirnya terungkap dalam sampul Entertainment Weeklt bersama aktor Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine. Tapi Will Smith tidak berkulit biru, melainkan diberi kostum serba biru dengan gaya rambut sama seperti dalam animasinya.


Image source: Detik

Baca juga: Will Smith Dikabarkan Ulangi Peran Genie Dalam Sekuel 'Aladdin'

Sutradaranya, Guy Ritchie pun mengungkapkan jika dirinya secara khusus meminta Will Smith tampil khusus sebagai Genie. Dan secara fisik, ia ingin Will Smith tampil lebih atletis. Ia juga menginginkan sosok jin yang terdengar sedikit angkuh saat berbicara.

"Aku ingin sosok yang berotot dan bertubuh besar sehingga mereka yang melihatnya dapat langsung mengetahui ia adalah si Genie," ujar Ritchie melansir Detik.

"Seperti ketika Aladdin bertemu pertama kali dengannya, maka ia berkata 'Kamu benar-benar tidak tahu diriku siapa? Aku adalah Genie, di lampu ajaib'," lanjut Ritchie. 

‘Aladdin’ sendiri menjadi salah satu remake klasik yang digarap Disney saat ini. Selain film ini, ada pula Mulan’ hingga ‘Dumbo’ yang juga tengah dikembangkan Disney saat ini. ‘Aladdin’ dijadwalkan mengisi layar bioskop tahun depan setelah ‘Dumbo’ yang akan rilis Maret 2019.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)