home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018

Kamis, 20 Desember 2018 14:19 by muthiasp | 3019 hits
Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018
Image source: MnetMAMA

DREAMERS.ID - Diketahui sempat mengcover, rupanya tidak sampai disitu kekaguman Jungkook BTS terhadap Roy Kim. Terbukti dari video reaksinya yang viral saat menyaksikan penampilan solois tersebut. Ia terlihat sangat menghayati dan ikut bernyanyi.

Roy Kim sendiri dikenal sebagai salah satu solois pria paling disukai sejak resmi debut pada tahun 2013 silam, hingga perilisan lagu terbarunya ‘Only Then’ dan ‘The Hardest Part’ di tahun ini. Suaranya yang merdu, serta lagu-lagunya yang menyentuh membuat publik dan musisi lain mengaguminya.

Saat membawakan dua lagu baru tersebut di panggung MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2018, Roy Kim tidak hanya membuat hanyut para penonton seisi stadium, melainkan juga deretan idola K-Pop yang hadir. Salah satunya Jungkook BTS.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Setelah ramai video fancam atau rekaman penggemar, Mnet akhirnya merilis video resmi reaksi Jungkook di Youtube. Dari video tersebut, terlihat jelas cowok kelahiran 1997 bersama rekan segrupnya ikut bernyanyi. Jika RM dan V masih sedikit bercanda, berbeda dengannya.

Jungkook tampak sangat menghayati lagu tersebut. Tatapannya fokus melihat ke arah monitor, ikut menyanyikan setiap bait dari lagu ‘The Hardest Part’. Bahkan matanya sampai terpejam saat lagu berirama ballad itu mencapai klimaksnya. Ia pun ikut bertepuk tangan ketika penampilan Roy Kim selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)