home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dongkrak Rating Drama 'Encounter'

Jumat, 21 Desember 2018 11:15 by muthiasp | 3175 hits
Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Dongkrak Rating Drama 'Encounter'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama ‘Encounter’ sempat mengalami penurunan rating hingga dianggap tidak seru. Namun di episode terbaru, ratingnya kembali meningkat berkat adegan ciuman pertama kedua bintang itu.

Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang pada Kamis (20/12) mengalami peningkatan rating kembali ke angka 9,2 persen, dengan titik tertingginya di angka 10 persen skala national. Hal itu berkat adegan ciuman pertama Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk.

Peningkatan rating itu pun membuat ‘Encounter’ kembali menduduki peringkat pertama di slot jam tayangnya. Selain rating, performa drama ini juga membaik di demografi penonton berusia 20 – 49 tahun dengan rata-rata 4,7 persen dan titik tertingginya 5,2 persen.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Sedikit spoiler, hubungan antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) semakin dekat. Dengan mengikuti kata hati, mereka memasuki tahap penjajakan meski masih harus menghadapi berbagai cobaan dari mantan mertua dan ibu kandung Soo Hyun.

Skin ship yang dilakukan juga semakin meningkat, seperti berpelukan. Di episode ke-8, mereka datang ke pesta topeng yang mengingatkan dengan momen pertemuan di Cuba. Terbawa suasana, Kim Jin Hyuk pun mencium Cha Soo Hyun, yang secara tidak langsung meresmikan hubungan asmara mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)