home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Putus dengan Goo Hara Kara, Junhyung Beast Akui Baik-baik Saja

Jumat, 05 April 2013 10:12 by ningcil | 25325 hits
Pasca Putus dengan Goo Hara Kara, Junhyung Beast Akui Baik-baik Saja
dreamersradio.com

Minggu lalu, pihak Cube Entertainment dan DSP Media mengumumkan kabar kandasnya hubungan asmara yang terjalin diantara dua artisnya, Junhyun Beast dan Goo Hara Kara. Sejak berita bahwa dirinya putus dengan Goo Hara, Junhyung pun terlihat menutup dirinya dari media dan juga fans.

Hal ini pun lantas membuat fans khawatir akan keadaan Junhyung pasca putus dengan Goo Hara. Sejak kabar perpisahan mereka akhirnya terungkap, Junhyung hanya mengupdate Twitternya saat April mop, dengan hanya menulis, “Selamat April mop” pada 1 April lalu.

Namun kekhawatiran fans terhadap dirinya akhirnya membuat rapper Beast ini memberitahukan kepada seluruh fansnya jika ia baik-baik saja. Pria 23 tahun ini menulis, “Aku memberi tahu kalian jika aku baik-baik saja. Kyu Sun hyung ikut berfoto,” tweet Junhyung pada Kamis (04/04).

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Junhyun juga mengunggah sebuah foto dirinya yang diambil dari lokasi serial drama yang melibatkan Junhyung, ‘Monstar’ bersama aktor Park Kyu Sun yang turut terfoto.

Hubungan go public yang telah dijalin oleh Junhyung dan Goo Hara selama hampir 2 tahun tersebut pun kandas karena jadwal keduanya yang sangat padat, sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Walau begitu mereka menyatakan bahwa akan tetap menjalin hubungan sebagai teman di industri huburan Korea.

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)